INILAH TRIK – TRIK MERAWAT KAOS KONVEKSI MURAH AGAR TAHAN LAMA

Konveksi murah ini merupakan tempat pembuatan kaos yang sudah cukup terkenal murah nya. Sehingga tidak heran jika banyak orang tertarik dan mencari di jasa konveksi. Hal ini wajar karena harga murah yang diberikan ini mampu membuat konsumen yang melakukan pemesanan dapat berhemat. Apalagi jika konsumen ini memiliki rencana untuk pemesanan pakaian dalam jumlah banyak. Sudah pasti akan jauh lebih hemat lagi. Secara harga yang ditawarkan oleh konveksi ini jatuhnya bisa lebih murah untuk pemesanan pakaiannya. Sekarang untuk mewujudkan pakaian kaos seperti yang diinginkan mudah. Hal ini dikarenakan setiap konveksi ini siap menerima pemesanan pakaian sesuai dengan desain sendiri.

INILAH TRIK – TRIK MERAWAT KAOS KONVEKSI MURAH AGAR TAHAN LAMA

3 Trik Merawat Kaos Konveksi Murah Agar Tahan Lama

Apakah anda menyukai pakaian baju sablon yang di desain sendiri atau sama dengan teman – teman anda. Akan tetapi bajunya tidak tahan lama atau sablon di permukaan baju yang memang mudah pudar. Maka hal yang perlu anda pelajari yakni cara merawat kaos sablon tersebut dengan baik. Dengan cara perawatan yang tepat, tentu saja pada kaos ini akan tahan lama. Jika memang sablon yang anda miliki ini telah pudar. Sehingga kaos pun menjadi tidak menarik lagi saat digunakan. Ada baiknya anda ini juga tahu apa saja yang harus anda lakukan untuk merawat kaos dengan sablon buatan konveksi murah.  Untuk sablon pada kaos ini merupakan hasil cetakan desain yang memiliki tujuan untuk membuat kaso menjadi keran, unik serta menarik. Di setiap jenis sablon ini memiliki sifat yang berbeda – beda. Dan hal ini juga yang menjadi daya tarik bagi pembeli atau pemilik kaos. Nah, berikut ini ada beberapa cara atau trik untuk merawat kaos agar tahan lama. Berikut ini beberapa ulasan yang perlu anda tahu diantaranya:

  1. Gunakan detergen yang tepat

Hingga kini memang belum banyak yang mengetahui bahwa sekarang ada detergen yang jauh lebih ramah lingkungan di pasaran yang terbuat. Dari bahan – bahan alami, tidak menggunakan bahan – bahan kimia berbasis minyak. Hal ini pun bisa menjadi salah satu kontribusi kecil, agar deforestasi hutan berkurang. Namun, penting untuk diingat bahwa bahkan detergen hijau akan mencemari air kimbah dan dapat merusak pakaian. Jika digunakan dalam jumlah yang terlalu tingi karena memang dapat mengandung banyak kelompok zat yang berbeda. Dikarenakan tidak ada opsi hijau 100%. Selain itu ingatlah bahwa menggunakan lebih banyak detergen tidak akan membuat pakaian anda lebih bersih.

  1. Dilihat saja, sehingga jangan di gantung

Maka idealnya kaso harus disimpan terlibat dan berbaring di permukaan yang rata. Untuk kain rajutan ini dapat merenggang ketika di gantung dalam waktu yang lama. Jika anda ini pun lebih suka menggantung kaos anda. Maka jangan lupa untuk gunakan gantungan lebar sehingga beratnya pun lebih merata. Selain itu jika memang anda ini ingin menggantung kaos anda. Maka pastikan untuk memasukan gantungan dari bawah sehingga anda tidak terlalu merenggangkan leher.

  1. Memaksimalkan penampilan anda dengan menyetrika kaos anda

Nah, mengingat bahwa kain khusus kaos, contohnya katun bisa jadi lebih atau memang kurang rentan terhadap kerutan dan kusut. Jika memang pakaian kaos anda di cuci menggunakan mesin cuci. Sudah pasti kekusutan nya akan berkali – kali lipat tentu saja anda perlu menyetrikanya.

Nah, itulah 3 trik merawat kaos konveksi murah yang perlu anda tahu, semoga bermanfaat dan dapat anda jadikan ide untuk merawat kaos.

Leave a Comment